Sabtu, 17 Maret 2018

Tempat Wisata di Bandung yang Keren

Halo semuanya Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai tempat wisata di Bandung yang keren. Bandung merupakan salah satu kota dan juga ibu kota Jawa Barat mempunyai banyak sekali wilayah pariwisata hal ini menjadikan Bandung kerapkali dijuluki dengan kota pariwisata.

Tempat Wisata di Bandung yang Keren


Tempat Wisata di Bandung yang Keren

Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Bandung mempunyai 1000 cerita, mulai dari cerita pariwisatanya yang begitu menawan dan juga akan keindahan dan kerapihan kota yang satu ini, hal ini juga tidak terlepas dari usaha keras Walikota Bandung yaitu Ridwan Kamil yang juga berhasil menjadikan Bandung seperti sekarang ini dan hal ini juga yang membuat Bandung menjadi salah satu tujuan para wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia bahkan mancanegara. Dan untuk Anda yang saat ini bingung ingin berlibur ke mana anda bisa mengunjungi daftar tempat wisata bandung karena di sini terdapat berbagai macam destinasi wisata mulai dari pegunungan sampai dengan destinasi wisata bersejarah Bisa Anda sehingga dan anda nikmati keindahannya untuk menyegarkan pikiran lahir maupun batin.

Salah satu tempat pariwisata telepon wisata alam di Bandung yang terkenal yaitu Tangkuban Perahu yang berlokasi di Lembang. Begitu indahnya jika anda bisa berpergian ataupun menikmati alam yang indah di lokasi Lembang Bandung karena di sini terdapat banyak sekali varian ataupun destinasi wisata alam yang bisa anda kunjungi bersama keluarga maupun sahabat di sini ada beberapa tempat wisata seperti Tangkuban Perahu kemudian Resort Cikole dan juga Farm House yang merupakan tempat dimana anda berada seperti di peternakan Eropa.

Daftar Tempat Wisata di Bandung


daftar tempat wisata di Bandung

Tidak hanya itu di daerah Lembang juga terdapat wisata alam memetik buah strawberry sendiri jika anda berkunjung ke sini pastinya Anda bisa menikmati sensasi memetik buah strawberry langsung dari kebun dan juga langsung dari pohonnya. Hal tersebut tentunya tidak boleh Anda lupakan apabila anda berlibur bersama keluarga tercinta apalagi dengan mengajak sang Buah Hati berlibur bersama ke Lembang Bandung hal tersebut tentunya tidak akan Ternilai harga karena akan keindahan dan juga tempatnya yang menarik untuk dikunjungi.

Kemudian rute yang anda lalui untuk menempuh Bandung dari Jakarta juga tidak terlalu sulit Anda cukup memasuki tol jakarta-cikampek kemudian Anda bisa masuk tol purbalenyi hingga terus sampai di Bandung.

Tidak hanya terkenal akan keindahan alamnya Bandung juga terkenal akan wisata kulinernya yang bisa menggoyang lidah. Di Bandung ada bisa menemukan berbagai macam wisata kuliner yang mungkin belum pernah Anda coba atau anda temukan sebelumnya. Hal ini tentu sangat menarik untuk Anda Explorer lebih dalam lagi karena sensasi yang ditawarkan atau sensasi yang anda dapatkan memang begitu berbeda Ketika anda berwisata di Bandung.

Sekian mengenai artikel tempat wisata di Bandung yang keren Semoga bisa bermanfaat untuk Anda yang memang berencana ingin berlibur ke Bandung bersama keluarga ataupun bersama para sahabat yang memang akan ada jadwalkan atau sudah Anda jadwalkan. http://tempatwisatalengkap.com/ Terima kasih semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar